Agen Jual Mesin Pertamini Malang

Agen Jual Mesin Pertamini Malang - Peluang usaha yang menjanjikan menjual bensin eceran dengan alat pertamini kini sudah merambah di kota malang dengan Kabar baik untuk Anda masyarakat Malang, karena kini telah hadir Pusat Penjualan Pompa Pertamini di Malang yang siap membantu Anda dalam melayani permintaan pompa bensin mini dari seluruh masyarakat kota Malang dan sekitanya. Hal ini kami lakukan untuk memudahkan Anda dalam memperoleh pertamini dengan cepat. Anda bisa hubungi kami di nomor : 081392709690 untuk info harga dan pemesanan.

Agen Jual Mesin Pertamini Malang
Alat Pompa pertamini digital yang kami jual adalah jenis 1, 2, 3 noozle dengan menggunakan flowsensor dengan bentuk body Mesin Pertamini berukuran 70 cm X 70 cm X tinggi 150 cm dan sudah dilengkapi dengan drum penampungan berkapasitas 210 liter dan Alat Pemadam Kebakaran.

Pompa pertamini rakitan yang kami buat ini berbahan dasar plat besi yang merupakan hasil rakitan kami Agen Pertamini Malang sendiri yang dirancang secara khusus dengan sangat teliti dan akurat supaya menjadikan pompa pertamini yang kami hasilkan tersebut bisa menarik dari segi penampilan maupun keamanannya. Dari segi takaran literannya, kami berani menjamin pasti pas sesuai dengan takaran literan yang berlaku. Hal ini karena didukung dengan spare part yang menggunakan kualitas nomer satu.

mesin pertamini digital nozzle 1
Gambar Mesin Pertamini Digital Nozzle 1
Harga pertamini digital 1 noozle kami jual Rp. 12.000.000

mesin pertamini digital nozzle 2
Gambar Mesin Pertamini Digital Nozzle 2
Harga pertamini digital 2 noozle kami jual Rp. 18.000.000

mesin pertamini digital nozzle 3
Gambar Mesin Pertamini Digital Nozzle 3
Harga pertamini digital 3 noozle kami jual Rp. 23.000.000

Semua itu sudah termasuk setting pemasangan, pelatihan cara menggunakan pom mini. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan GARANSI apabila terdapat cacat material karena pemasangan.

Bagaimana Cara Pesan di Agen Pertamini Malang ?
Masih bingung cari usaha dengan modal balik cepat????
Ambil solusi ini gan
Kami menjual Mesin Pom Mini untuk berjualan bensin eceran
Benefit memiliki mesin Pom Mini :
  • Designs mirip Mesin SPBU
  • Isi ulang tidak ribet (tidak butuh lagi botol2 bensin eceran, cukup beli di SPBU terdekat anda, masukan besinnya le dalam drum, Sudah praktis, tinggal jualan ala SPBU)
  • Sistem portable, jadi bisa dipindah-pindah
  • Sparepart bisa beli d workshop, ga takut lama penanganan bila mesin ada kerusakan u/ pemakaian lama
  • Yang pastinya MODAL balik cepat, apalagi jika didukung Lahan yg jarang Pom bensin
Sebagai Agen Resmi Penjual Mesin Pertamini Malang, kami pastinya akan memberikan kemudahan dengan sistem pembayaran setelah pertamini sampai ke tempat Anda. Untuk pemesanan sangat mudah sekali, Anda cukup pesan langsung kepada kami Pusat Penjualan Pertamini Terbesar di Indonesia secara online dengan menghubungi langsung nomor dibawah ini :

SMS/Telp : 0813-9270-9690
NB : Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, jangan sungkan untuk menghubungi Customer Service kami.

https://mesinpertamini.com/ adalah situs terpercaya untuk mendapatkan pompa bensin rakitan yang asli. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami dengan stok paling baru dan pesanan pasti sampai. Terima Kasih Atas Minat dan Kunjungannya
Scroll To Top